Referensi Obat Keputihan Karena Jamur dan Cara Mencegah Infeksi Jamur Pada Miss V

Keputihan yang tak wajar menjadi masalah kesehatan Miss V yang kerap harus dihadapi oleh kaum wanita. Salah satu penyebab keputihan ini adalah jamur Candida. Jamur ini sesungguhnya secara alami hidup di organ intim kewanitaan. Namun jika pertumbuhannya berlebihan, maka jamur ini bisa menjadi penyebab utama terjadinya infeksi. Karena itulah kaum wanita memerlukan obat keputihan karena jamur untuk mengatasi keputihan yang berlebihan ini.

obat keputihan karena jamur

Salah satu obat herbal untuk mengatasi keputihan ini adalah kapsul Ladyfem. Obat herbal ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha karena khasiat dan bahan-bahan alami di dalamnya. Bahan-bahan dalam kapsul Ladyfem sesungguhnya sangat mudah ditemukan di sekitar kita yakni temu kunci, daun sirih, kunyit, jahe merah, kayu rapet, kencur, dan delima putih. Perpaduan bahan-bahan alami inilah yang menghasilkan khasiat membersihkan jamur atau keputihan yang terdapat di dinding-dinding rahim dengan cara yang aman.

Tak hanya itu saja, kapsul Ladyfem juga mampu mengurangi rasa nyeri yang muncul saat menstruasi dan menormalkan siklus menstruasi pada wanita. Kapsul Ladyfem yang dikonsumsi secara teratur dapat pula membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih keset dan kencang, meningkatkan kenikmatan dalam hubungan intim, memperbaiki gairah kaum wanita, dan membantu wanita untuk lebih cepat mencapai orgasme.

Penggunaan kapsul Ladyfem ini cocok dipadukan dengan produk herbal Tissue Double Majakani Extract. Seperti halnya kapsul Ladyfem, Tissue Double Majakani Extract ini juga direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, dokter kandungan dan sekaligus seksolog Indonesia. Tisu yang mengandung ekstrak Majakani ini berkhasiat membersihkan dan menjaga organ intim kewanitaan dari luar. Dengan menggunakan tisu ini, organ intim kewanitaan dijauhkan dari pertumbuhan jamur yang berlebihan sebagai penyebab keputihan, bau tak sedap dan gatal-gatal pada miss V.

Mencegah Infeksi Jamur

Jika Anda sudah mengetahui obat keputihan karena jamur, tentu Anda juga perlu mengetahui cara mencegah infeksi jamur pada organ intim kewanitaan. Wawasan ini penting untuk diketahui kaum wanita agar infeksi jamur tidak terjadi secara berulang. Sebab infeksi yang terus terjadi bisa mengganggu kesuburan kaum wanita.

  • Bersihkan organ intim kewanitaan dengan produk pembersih yang tepat. Hindari menggunakan sabun mandi untuk membersihkan organ intim ini sebab sabun mandi memiliki kadar keasaman yang tidak sesuai untuk miss V. Perbedaan kadar keasaman ini akan membuat bakteri baik pun ikut terbasmi sehingga bakteri jahat semakin berkembang biak.
  • Gunakan pakaian dalam berbahan katun agar organ intim kewanitaan terjaga kelembabannya. Jika organ intim kewanitaan sering berada dalam keadaan yang lembab, maka jamur pun akan semakin mudah berkembang biak.
  • Saat membersihkan organ intim kewanitaan, pastikan air yang digunakan untuk membasuh benar-benar terjamin kebersihannya. Ketika bepergian dan harus menggunakan toilet umum sebaiknya hindari menggunakan air yang telah ditampung untuk membasuh organ intim. Sebab air ini tidak terjamin kebersihannya dan bisa jadi sudah terkontaminasi dengan bakteri.
  • Setelah buang air kecil maupun buang air besar, biasakan untuk segera mengeringkan organ intim kewanitaan dengan menggunakan handuk kering atau tisu. Tindakan ini penting dilakukan untuk menghindari organ intim berada dalam keadaan yang lembab.

Nah, itulah referensi obat keputihan karena jamur dan beberapa hal yang perlu diketahui oleh kaum wanita untuk mencegah terjadinya keputihan yang berlebihan akibat jamur. Dengan informasi ini diharapkan kaum wanita bisa segera mengatasi keputihan yang dialami dan menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik yang berkaitan dengan kebersihan Miss V.

Simak juga artikel menarik yang satu ini : Mengenali tanda-tanda keputihan yang berbahaya dan pencegahannya.

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Related to Referensi Obat Keputihan Karena Jamur dan Cara Mencegah Infeksi Jamur Pada Miss V